blog sdg dlm proses update, tetap kunjungi selalu. Terima kasih. Salam

30 Menit Express Claim

AXA Financial Resmikan Layanan Pembayaran Klaim 30 Menit



AXA Financial meresmikan 30 Menit Express Claim, inovasi layanan terbaru di bidang pembayaran klaim kesehatan nasabah, di Jakarta pada 22 Juni 2011. Layanan tersebut diberikan untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan kecepatan proses pembayaran klaim kesehatan. 

Presiden Direktur AXA Financial Ardin Lauhatta mengatakan AXA Financial melayani kebutuhan perlindungan nasabah secara konsisten, mulai dari awal ketika nasabah membeli polis asuransi hingga pada saat proses pembayaran klaim. Menurutnya, justru di saat pembayaran klaim itulah nasabah benar-benar merasakan manfaat asuransi jiwa. Itu sebabnya AXA Financial memperkenalkan layanan 30 Menit Express Claim yang memberikan kecepatan proses penanganan klaim kesehatan nasabah. 

30 Menit Express Claim adalah layanan penanganan hingga pembayaran klaim kesehatan nasabah dalam 30 menit, dengan angka nominal maksimal Rp5 juta. Agar klaim kesehatan dapat diproses dan dibayarkan, polis nasabah harus dalam kondisi aktif dan tidak ada premi tertunggak. Apabila disetujui, maka dana akan ditransfer ke rekening tabungan nasabah dan AXA Financial akan menginformasikannya kepada nasabah melalui pesan pendek (SMS) dalam waktu 30 menit sejak pengajuan klaim kesehatan.

“Ke depannya AXA Financial akan terus menghadirkan inovasi layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ucap Ardin Lauhatta.